Bupati Berkunjung, Desa Menyambut..

Pucanganom.sideka.id – Pemerintah Desa Pucanganom, Kecamatan Giritontro, mempersiapkan penyambutan kunjungan kerja Bupati Wonogiri Joko Sutopo pada Rabu Siang (20/2) dari Selasa pagi waktu setempat.

“Semuanya sudah mulai dipersiapkan, lokasi yang akan dikunjungi Bapak Bupati bertempat di Pendopo Balai Desa Pucanganom ini sedang disiapkan,” kata Sekretaris Desa setempat, Suwarno di Kantor Sekretariat Desa Pucanganom, Selasa.

Ia mengatakan kunjungan Bupati Jekek, bersama dengan stafnya akan melakukan pelbagai agenda, di antaranya menyerahkan bantuan Beras Dampak Kekeringan, menyerahkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas, yang direncanakan penerima sebagian berasal dari luar wilayah Pucanganom.

“Dijadwalkan Bapak Bupati akan sampai pada pukul 14.30 WIB menurut info yang kami terima,” jelas dia.

Sejumlah persiapan pun dilaksanakan dari Selasa pagi mulai dari pemasangan tenda, dekorasi ruangan yang akan digunakan untuk menerima kunjungan Bupati sampai dengan penataan kursi untuk tempat duduk tamu undangan. Sejumlah perangkat desa terlihat bergotong-royong dalam pelaksanaan kerja bhakti dalam mempersiapkan tempat dan persiapan lainnya.

Bapak Camat Giritontro dalam hal ini Bapak Joko Waluyo, S.IP. M.Hum hadir pula untuk memastikan kesiapan dan juga melakukan pembinaan terkait persiapan penyambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Beliau juga memberikan instruksi terkait daftar penerima bantuan yang sedianya nanti akan diserahkan simbolis oleh Bapak Bupati.

Terkait kesiapan penyambutan, Camat Giritontro telah meminta semua jajaran pemerintahannya untuk melakukan persiapan secara baik menyambut kunjungan tersebut.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan